Pull handle Aladin

Banyak sekali model dan merk aksesories pintu yang beredar di pasaran sekarang dan materialnya pun sangat beragam. Tapi semua akan terbukti kualitasnya setelah konsumen menggunakan suatu produk dari salah satu merk. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, terutama dari segi harga akan berbanding terbalik. Yang dimaksud adalah jika, produk dari material baik, maka kualitas produknya akan baik dan berkualitas lebih baik serta hargapun lebih mahal. Dan sebaliknya material buruk akan menghasilkan produk yang buruk pula dan hargapun lebih murah. Jadi silahkan anda perbandingkan sendiri untung ruginya dalam memilih suatu produk jika akan menggunakan sebagai keperluan. Pilihlah produk dari merk terbaik  yang asli dan dari material solid brass. Karena, material kuningan / full brass akan lebih tahan terhadap karat dan tidak mudah pecah,
Pada masanya, pull handle bermotif antique brass sangat digemari pelanggan yang cenderung menyukai rumah bertype klasik, klasik mediterania dan klasik modern, beda tipis jika klasik modern karena dari segi pilihan warnanya saja yang akan lebih kontras atau warna - warna modern. Seperti gambar yang ada di samping, pull handle ini akan sangat cocok jika tema bangunan anda klasik mediterania. Namun masih cocok dipakai dalam bangunan yang bertema klasik tempo dulu. Kesan klasiknya ada dalam ukuran yang menghiasi sisi luar pull handle dan di pegangannya.
Barang - barang seperti ini sudah agak sulit didapatkan, karena produk aslinya ada di Italy, sehingga jika peminat mau mendapatkan handle jenis ini, kebetulan stocknya kurang, penjual akan memberikan pilihan inden dalam rentang waktu sekitar 90 - 120 hari kerja. Hal ini juga sangat berkait dengan stock di produsen pusatnya, biasanya karena produk home made, jadi jika ada pesanan baru dibuat. 
Informasi di 085728532115 untuk penjualan.